Setelah saya cek link download pada error, payah juga cloude storage dari ziddu nih. saya mohon maaf atas ketidak nyamanan ini kepada para pengunjung yang membutuhkan, semua link download dari clode storage ziddu error semua, kayaknya untuk merombak link download butuh waktu yang tidak sebentar. terima kasih..

Rabu, 22 April 2015

Cara membuat sitemap Berdasarkan Label

Cara membuat sitemap Berdasarkan Label

Cara membuat site map berdasarkan label dengan di lengkapi dengan tampilan warna hijau yang tentunya dapat mempercantik pada blog anda, cara membuat site map ini sangat beragam, saya sudah sharing artikel tentang site map ini sekitar empat macam jadi silahkan anda pilih yang mana ada site map yang Standar, ada yang Standard tanpa kredit link ada juga yang dengan scrool dan kali ini site map berdasarkan label dengan di sertai warna yang cantik, jika anda berminat yang ini silahkan anda ikuti langkah-langkah menarik berikut ini:
Sebelumnya saya minta ma'af karna sebelumnya cara ini gagal di terapkan, karena adanya kode-kode yang kurang. dan sekarang edisi revisi (sudah saya perbaiki) ok langsung saja: 1. Pertama silahkan anda copy script dibawah ini:

<link href="https://googledrive.com/host/0B6nuu-1cS17iSGhLNUtpNmxETkU" media="screen" rel="stylesheet" type="text/css"></link> <script type="text/javascript"> var showNew    = true,     accToc     = false,     openNewTab = true,     maxNew     = 5,     baru       = "New!",     sDownSpeed = 600,     sUpSpeed   = 600; </script> <script src="https://googledrive.com/host/0B6nuu-1cS17iT1ZTSGd3cVZIUVE" type="text/javascript"></script> <script src="http://imammuttaqin58.blogspot.com/feeds/posts/summary?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>
2. Selanjutnya silahkan anda login ke blog anda dan membuat laman baru/new page, caranya : pada tampilan dasbor anda klik laman >> klik buat laman baru >> kemudian silahkan anda paste kan script di atas yang telah anda copy tadi, terahir publikasikan, selesai. silahkan anda ihat hasilnya. Keterangan: Ganti tulisan yang berwarna biru dengan link blog anda sendiri
Ok demikianlah cara membuat sitemap dengan scroll ringan pada blog, dan dapatkan tutorial menarik lainnya pada posting berikutnya, sampai jumpa salam..

0 komentar: