Setelah saya cek link download pada error, payah juga cloude storage dari ziddu nih. saya mohon maaf atas ketidak nyamanan ini kepada para pengunjung yang membutuhkan, semua link download dari clode storage ziddu error semua, kayaknya untuk merombak link download butuh waktu yang tidak sebentar. terima kasih..

Rabu, 22 April 2015

Cara Membuat Recent Post Standard Loading Fast

Cara Membuat Recent Post Standard Loading Fast

Recent post adalah bisa kami katakan sebuah pemberitahuan aktifitas terbaru dari sebuah post pada blog, menu ini sangat penting untuk mengoptimalkan sebuah blog atau web, cara membuatnya pun sangat banyak langkah, namun pada kesempatan ini kami akan sharing Cara Membuat Recent Post Standard yang Loading Fast, jadi agar tidak menggangggu kinerja sebuah blog maka carilah langkah-langkah yang standar sekira loadingnya fast alias cepat dan tidak berat, sebagai preview nya silahkan anda perhatikan gambar berikut:

Cara Membuat Recent Post Standard Loading Fast
Ok langsung saja demikianlah Cara Membuat Recent Post Standard Loading Fast sebagai berikut:

1. Pertama silahkan anda copy terlebih dahulu script berikut ini:
<div id="tb">
    <script style="text/javascript" src="http://tutorialblogspot.googlecode.com/files/recentpostnothumbnail.js"></script>
    <script style="text/javascript">var numposts = 17;var showpostdate = false;var showpostsummary = false;var numchars = 100;var standardstyling = true;</script>
    <script src="http://imammuttaqin58.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts"></script></div>
    <div style="display:none;">Recent Post no Thumbnail by <a href="http://www.tutorialblogspot.com/">Tutorial Blogspot</a></div>
    <style type=text/css>
    #rpdr {background: url( https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhy4D2j_WjXeNUM3K-cmmCZfW2-7hiUdko1e9PijPoC0j0zIeGLr4MzYTl3uoxM9P20c0jAvGounnTbvgiG5OJfBF_dKaStuxtne1B4LyMf5UhcXkaC9FDejB7BBYkMhuj_Ov0RPtnvDDj7/s1600/blogger.png ) 0px 0px no-repeat; padding: 1px 0px 0px 14px; height:5px; margin: 2px 0px 0px 0px;line-height:7px;}
    #rpdr, #rpdr a {color:#808080;}
    #tb { }
    .bbrecpost2 {
    padding-top:3px;
    padding-bottom:3px;
    border-bottom: 1px #cccccc dotted; }
    </style>

2. Kemudian Anda pastekan pada gadget html/java script tersebut, caranya anda klik "tata letak" > tambahkan gadget atau add gadget> pilih yang mode html/java script, untuk memperjelas silahkan anda perhatikan pada gambar berikut:
cara menambah gadget pada blog
Setelah anda menambah sebuah gadget mode  html/java script maka silahkan anda pastekan kode yang telah anda copi di atas pada gadget ini, dan lihat hasilnya..

Keterangan: Untuk tulisan yang berwarna biru silahkan anda ganti dengan url anda sendiri. dan kami sarankan pilihlah tempat yang tepat untuk menempatkan recent post tersebut misalnya pada side bar.

Ok demikianlah Cara Membuat Recent Post Standard yang Loading Fast, dan dapatkan juga artikel menarik lainnya pada posting berikutnya.. sampai jumpa salam..

2 komentar:

Unknown mengatakan...

dipraktikan langsung jadi, terimakasi mas bor..

Imammuttaqin58 mengatakan...

Ok, sama sama mas bro...