Setelah saya cek link download pada error, payah juga cloude storage dari ziddu nih. saya mohon maaf atas ketidak nyamanan ini kepada para pengunjung yang membutuhkan, semua link download dari clode storage ziddu error semua, kayaknya untuk merombak link download butuh waktu yang tidak sebentar. terima kasih..

Rabu, 25 Maret 2015

Makalah Tafsir Al-fatihah

Makalah Tafsir Al-fatihah

Makalah Tafsir Al-fatihah, Kata Pengantar
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ


Segala puji bagi ALLAH yang telah melimpahkan taufiq, hidayah serta inayahnya sehingga kami dapat menyelesaikan  tugas  makalah Mata Kuliah “Tafsir Al-qur'an"
Solawat serta salamnya ALLAH semoga tetap tercurahkan kepada junjungan  Nabi besar Muhammad saw. Karna beliaulah satu-satunya nabi yang mampu menggiring ummatnya dari zaman kebodohan menuju zaman yang penuh dengan pendidikan baik pendidikan jasmani maupun rohani.
Selanjutnya kami ucapkan beribu terima kasih kepada orang tua kami yang telah mendidik sejak mulai ayunan tanpa lelah, kepada bapak pembimbing yang  selalu memberi motivasi, dan tak lupa kepada rekan- rekan yang telah membantu dari  segi meminjamkan buku dan lain sebagainya, tanpa bantuan beliau-beliau mungkin kami  tidak dapat menyelesaikan tugas ini sekali lagi kami ucapkan beribu terima kasih.
Ahirnya kami sadar “Tiada Gading Yang Tak Kan Retak” makalah ini jauh dari sempurna, namun setidaknya bisa untuk di jadikan sebagai penyempurna dan suatu pertimbangan dari pemikiran-pemikiran yang multi komplek. Kami ucapkan selamat membaca.

ok kata pengantar di atas sebagai cuplikan makalah kami yang mana jika anda ingin mendapatkan file utuhnya dalam format ms word silahkan anda klik DOWNLOAD untuk melihat-lihat dulu silahkan anda klik Disini.

Ok demikianlah sharing kami kali ini dan dapatkan artikel yang lain pada posting selanjutnya tentang makalah, sampai jumpa salam..

0 komentar: