Setelah saya cek link download pada error, payah juga cloude storage dari ziddu nih. saya mohon maaf atas ketidak nyamanan ini kepada para pengunjung yang membutuhkan, semua link download dari clode storage ziddu error semua, kayaknya untuk merombak link download butuh waktu yang tidak sebentar. terima kasih..

Rabu, 22 April 2015

Cara memasukan kode HTML, Css, Script diposting blog

 Cara memasukan kode HTML, Css, Script diposting blog

Untuk memasukan kode html, css, script diposting blog sebenarnya Sangat Mudah bagi yang bisa, he dapat ditulis secara langsung seperti kita menulis artikel seperti biasa. Cara ini sangat penting apa lagi jika anda hobi menulis sebuah artikel yang berkaitan dengan kode html, css, script, jika tidak tahu cara memasukkannya di postingan maka nantinya posting anda akan menjadi berantakan, jadi jika anda ingin memasukan kode HTML, Css, Script diposting blog maka silahkan ikuti tutorial menarik dari kami. ok langsung saja demikianlah Cara memasukan kode HTML, Css, Script diposting blog sebagai berikut:
Cara memasukan kode HTML, Css, Script diposting blog

1. Pertama silahkan anda buat ebtri baru atau post baru kemudian seperti biasa anda tulis judul terlebih dahulu di lanjut anda buat sub judul bila perlu anda heading sekalian, dan anda setelah anda tepat pada lokasi untuk memasukkan kode HTML, Css, Script diposting blog maka silahkan anda rubah ke modus HTML (bukan Compose) yang ada pada pojok atas kiri halaman posting anda:

Setelah itu anda copy terlebih dahulu script berikut ini:
<div class="kotak" style="overflow-x: scroll; overflow-y: hidden; padding: 10px; width: 540px;" >
<p style="width:450%;">Silahkan Anda Masukan kodenya  disini.
</p></div><br />

2. Setelah anda copy script di atas maka silahkan anda paste kan pada posting anda tadi yang masih dalam keadaan mode Html.

3. Kemudian anda kembalikan posting anda ke mode "Compose" lagi dan silahkan anda ganti kata "Silahkan anda masukkan kodenya disini" dengan script yang ingin anda masukkan sedangkan angka yang saya beri tanda merah tersebut adalah sebuah lebar yang bisa anda rubah.

Ok, demikianlah Cara memasukan kode HTML, Css, Script diposting blog, dan dapatkan juga totorial menarik lainnya pada posting selanjutnya, sampai jumpa, salam...

0 komentar: