Setelah saya cek link download pada error, payah juga cloude storage dari ziddu nih. saya mohon maaf atas ketidak nyamanan ini kepada para pengunjung yang membutuhkan, semua link download dari clode storage ziddu error semua, kayaknya untuk merombak link download butuh waktu yang tidak sebentar. terima kasih..

Rabu, 22 April 2015

Cara Membuat Site Map, Daftar Isi Di Blog

Cara Membuat Site Map, Daftar Isi Di Blog

Cara Membuat Site Map, Daftar Isi Di Blog
Cara membuat site map atau sebuah daftar isi pada blog ini kami sajikan untuk para pembaca mengingat pentingnya tool yang satu ini, guna memberikan kepada pengunjung agar mereka tahu artikel-artikel yang kita publish, tool site map ini juga sebagai salah satu tool untuk mengoptimalkan sebuah blog yang kita miliki, jadi Goole sepertinya senang jika sebuah blog terdapat site mapnya. Caranya pun berbeda-beda ada yang terdapat credit link ada juga yang tidak ada kredit linknya, disini nanti akan kami shering widget site map atau daftar isi blog, baik yang terdapat credit link atau yang tidak terdapat kredit linknya, bedanya apa? Tidak ada bedanya hanya tampilan saja yang membedakannya, jadi anda bisa memilih salah satunya. Ok langsung saja demikianlah cara memberi atau membuat site map atau daftar isi pada blog sebagai berikut yang terdapat Kredit linknya:

1. Anda copy kode berikut:
<div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on">
<script src="https://sites.google.com/site/script4shared/sitemap.js"></script><script src="http://imammuttaqin58.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>  </div>


2. Kemudian anda Membuat page atau halaman baru terlebih dahulu, caranya, pada tampilan dasbor klik "Page" atau halaman lalu buat new pag atau "halaman baru", Lalu anda paste kan kode di atas pada page atau Halaman yang anda buat tadi, tapi ingat  mode Htlm (jangan Compose) yang ada di pojok atas kiri, setelah itu Klik simpan, dan lihat hasilnya.

Keterangan :
Untuk Kode yang berwarna biru, silahkan anda rubah dengan Url atau alamat blog anda sendiri.

Oke demikianlah cara membuat site map atau daftar isi pada blog, kami juga insyaallah akan shering cara membuat site map atau daftar isi blog tanpa kredit link insyaallah pada tutorial yang akan datang, nantikan tutorial menarik lainnya pada artikel yang akan datang, salam..

0 komentar: