Setelah saya cek link download pada error, payah juga cloude storage dari ziddu nih. saya mohon maaf atas ketidak nyamanan ini kepada para pengunjung yang membutuhkan, semua link download dari clode storage ziddu error semua, kayaknya untuk merombak link download butuh waktu yang tidak sebentar. terima kasih..

Rabu, 22 April 2015

Cara Memberi Site Map, Daftar Isi Blog Tanpa Kredit Link

Cara Memberi Site Map, Daftar Isi Blog Tanpa Kredit Link

Caranya sama dengan membuat site map atau daftar isi blog dseperti biasa yang telah saya sering sebelumnya, sebelumnya. pada posting yang lalu sudah saya jelaskan bahwa site map atau daftar isi itu sangat penting untuk Blog, jadi jika daftar isi blog anda sudah memadai silahkan letakkan pada tap menu blog anda, atau jika anda masih malu untuk menampilkan maka silahkan perbanyak terlebih dahulu untuk posting artikel, Ok langsung saja demikianlah langkah-langkagnya:

1. Anda Copy Kode Berikut:

<script src="http://me-sitemap.googlecode.com/files/mysitemap.js" type="text/javascript">
</script>
<script src="http://Imammuttaqin58.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">
</script>.

2. Kemudian anda buaat terlebih dahulu sebuah "halaman baru" atau new page, selanjutnya anda  paste kan kode di atas yang telah anda copy pada page atau halaman baruu anda dengan catatan Mode Htlm (bukan compose) perhatikan di pojok atas kiri. lalu klik Publish. selesai. lihat hasilnya..

Catatan: Ganti Kode yang berwarna biru dengan Url Blog anda

Ok demikianlah cara membuat sebuah site map atau daftar isi pada blog tanpa Kredit Link, dan dapatkan artikel menarik lainnya pada posting selanjutnya, salam..

0 komentar: