Setelah saya cek link download pada error, payah juga cloude storage dari ziddu nih. saya mohon maaf atas ketidak nyamanan ini kepada para pengunjung yang membutuhkan, semua link download dari clode storage ziddu error semua, kayaknya untuk merombak link download butuh waktu yang tidak sebentar. terima kasih..

Rabu, 29 April 2015

Download Softwear Converter Pdf Menjadi Ms word

Download Softwear Converter Pdf Menjadi Ms word

Download Softwear Converter Pdf Menjadi Ms word. kali ini kami akan shere tentang softwear yang gunanya untuk mengkonvert atau merubah file Pdf menjadi Ms Word, yang sebelumnya kami shere tentang Aplikasi Winrar. Sehubungan banyak file penting yang berformat Pdf sedangkan Pdf tidak dapat diedit secara baik dalam arti bisa di edit namun terkadang malah membingungkan karena pengalaman saya ketika membuat makalah dan mengkopi file dari Pdf ternyata lumayan membingungkan (acak-acakan). terfikir dari otak kami "apa ada ya softwear yang dapat merubah (converter) file yang berformat Pdf"?, setelah kami cari kesana kemari alhamdulillah ketemu juga,. softwearnya berinisial Pdf2word. Jadi jika anda ingin merubah file yang berformat Pdf menjadi Microsoft word softwear ini sangat tepat setelah menjadi ms word mengeditpun lumayan mudah. Ok dari pada anda mencari kesana kemari seperti saya dulu langsung saja anda download secara gratis DISINI. Sehubungan saya menyimpan filenya diziddu ada baiknya ada baca terlebih dahulu panduan/cara mendownload file diziddu. dan dapatkan Softwear /aplikasi-aplikasi penting yang lain pada artikel selanjutnya.. salam

0 komentar: