Setelah saya cek link download pada error, payah juga cloude storage dari ziddu nih. saya mohon maaf atas ketidak nyamanan ini kepada para pengunjung yang membutuhkan, semua link download dari clode storage ziddu error semua, kayaknya untuk merombak link download butuh waktu yang tidak sebentar. terima kasih..

Rabu, 22 April 2015

Cara membuat site map dengan scrool

Cara membuat site map dengan scrool

Cara membuat site map dengan scrool
Cara membuat site map di blogspot sangat beragam ada yang membuat sitemap standar, ada juga site map yang menggunakan scrool, sebelumnya kami sudah sharing tutorial tentang Cara membuat site map standard, site map adalah sebuah map situs atau daftar isi pada sebuah situs yang menurut saya ini adalah salah satu tool syarat dari pendaftaran adsense, karena kami pernah di tolak adsense karena navigasi di antara navigasi tersebut adalah site map ini, jika posting anda sudah sangat banyak mungkin akan terlalu panjang ke bawah dan hal ini akan mengganggu sebuah pemandanagn sebuah blog, maka dari ini kami akan berbagi tentang Cara membuat site map di blogspot dengan scrool, ok langsung saja anda ikuti langkah-langkah menarik dari kami di bawah ini:
1. Pertama silahkan anda copy scrip berikut ini:
<div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on"> <div style="height: 300px; overflow: auto; text-align: left; width: 480px;"> <script src=" http://yourjavascript.com/94426151015/kabarlangit-sitemap-scrool-responsive.js " type="text/javascript"> </script> <script src="http://imammuttaqin58.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"> </script></div> </div>
2. Kemudian silahkan anda login ke blog anda sendiri dan pada tampilan dasbor silahkan buatlah laman baru/new page caranya pada tampilana dasbor pilih "laman/page/" lalu pilih "buat laman bary/new page" dan selanjutnya silahkan anda paste kan pada laman baru anda.
3. Publikasikan, selesai
Keterangan: silahkan ganti tulisan yang berwarna biru dengan link Blog anda.
Ok demikianlah cara Cara membuat site map dengan scrool dari kami, dan dapatkan juga tutorial menarik lainnya pada sharing selanjutnya, salam...

0 komentar: