Setelah saya cek link download pada error, payah juga cloude storage dari ziddu nih. saya mohon maaf atas ketidak nyamanan ini kepada para pengunjung yang membutuhkan, semua link download dari clode storage ziddu error semua, kayaknya untuk merombak link download butuh waktu yang tidak sebentar. terima kasih..

Sabtu, 21 Maret 2015

Download Gratis Kitab Al-um Imam Syafi'i

Download Gratis Kitab Al-um Imam Syafi'i

Download Gratis Kitab Al-um Imam Syafi'i, yang sebelumnya kami shere Kitab Khasyiah al-khudri atau syarah ibnu 'aqil, Kali ini kami shere KitabAl-um Karangan Imam Syafi'i, Kitab umm karangan imam syafi'i adalah salah satu kitab yang membahas tentang fiqh, sungguh karangan yang monumental  fiqh beserta dasar-dasarnya, kitab al-um karangan imam syafi'i sangat terkenal dikalangan ulam' ahli fiqh, dikalangan pesantren juga sangat tidak asing lagi karena mayoritas pesantren bermadzhab syafi'iyyah sehingga ingin mengetahui seluk beluk dasar yang dipakai sang pendiri madzhab syafi;iyyah (imam syaf'i). Ok langsung saja Jika anda membutuhkan Kitab Al-um Imam Syafi'i Download secara Gratis Al-um Imam Syafi'i pada menu Dibawah ini:
1. Kitab Al-um Imam Syafi'i 1
2. Kitab Al-um Imam Syafi'i 2
3. Kitab Al-um Imam Syafi'i 3
4. Kitab Al-um Imam Syafi'i 4
5. Kitab Al-um Imam Syafi'i 5
6. Kitab Al-um Imam Syafi'i 6
7. Kitab Al-um Imam Syafi'i 7
8. Kitab Al-um Imam Syafi'i 8
9. Kitab Al-um Imam Syafi'i 9
10. Kitab Al-um Imam Syafi'i 10
11. Kitab Al-um Imam Syafi'i 11
12. Kitab Al-um Imam Syafi'i 12
13. Kitab Al-um Imam Syafi'i 13
14. Kitab Al-um Imam Syafi'i 14
15. Kitab Al-um Imam Syafi'i 15
16. Kitab Al-um Imam Syafi'i 16
17. Kitab Al-um Imam Syafi'i 17
18. Kitab Al-um Imam Syafi'i 18

Download semua di sini
Ok demikian tentang kitab al-um dapatkan artikel-artikel selanjutnya pada episode selanjutnya. salam..

64 komentar:

Panggil saja Mbah Suto mengatakan...

Alhamdulillah semoga menambahkan keberkahan Ilmu..
terimakasih link downloadnya

Panggil saja Mbah Suto mengatakan...

Alhamdulillah atas link downloadnya semoga menambah keberkahan Ilmunya..

Imammuttaqin58 mengatakan...

ok sama-sama mbah..

ijay mengatakan...

tidak bisa di download

Imammuttaqin58 mengatakan...

bisa kok mas ijay sudah saya coba juga, yang mana ya yang tidak bisa didownload, terimakasih koreksinya, insyallah segera saya perbaiki. mohon informasikan yang mana ya..

Mimin mengatakan...

usul, untuk penggunaan jasa storage online, alangkah baiknya pakai yang mudah dan global seperti gdrive, solidfile, tustfile, atau mediafire, gdrive yang rekomendasi, karena link akan terus ada selama akun google kita masih aktif. Untuk ziddu ini, saya sering kesusahan karena sering juga tidak bisa didownload karena tidak supportnya jasa penyedia profider internet atapun faktor yang lain.

Imammuttaqin58 mengatakan...

Usul diterima, trima kasih mas Jombang Consulate atas usulannya, sekarang saya tahu keluhan-keluhan para pembaca, namun kayaknya butuh proses mas untuk merombak seluruh link download tersebut, atau jika anda butuh untuk cepat mendapatkan file anda bisa kirim email, syukron.

Unknown mengatakan...

boleh kah saya meminta filenya dikirim ke email saya mas

Email : asfami93@gmail.com

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum, mas imam kalo gak keberatan, bisa saya minta filenya lewat email ? Ini alamat email saya rizqedrea@gmail.com terima kasih sebelumnya mas imam. Wassalam.

Imammuttaqin58 mengatakan...

mas Asfami Ansharie, Rizq Edrea, file sudah dikirim, jika ada kendala silahkan hubungi kami lagi.

Unknown mengatakan...

Terima kasih banyak mas, semoga Allah membalas yang lebih..

Imammuttaqin58 mengatakan...

Ok mas Rizq Edrea, wa iyyakum amin..

Unknown mengatakan...

Aslkm.
Mas Imam bolehkah ana minta filenya ke alamat saya syarifudin453p@gmail.com. Sebelumnya Jazakalloh Khoir.

Imammuttaqin58 mengatakan...

Ok insyallah mas asep kalau ada waktu senggang.. segera saya kirim, ini tidak lagi ngadep laptop

Unknown mengatakan...

assalamualaikum, mas boleh minta file ke email ana matinabdulah1979@gmail.com
Jazzakallaohu khoir

Imammuttaqin58 mengatakan...

Insyaallah nanti malam kalau ada waktu luang mas,,

Imammuttaqin58 mengatakan...

Mas Asep Syarifudin, matin abdullah file telah di kirim, selamat mengkaji..

Unknown mengatakan...

File telah telah ana terima, Terima kasih jazzakallahu khoir

Imammuttaqin58 mengatakan...

Ok sama-sama..

Mas Pingi mengatakan...

Aslamu'alaikum, akh, sudh berulang kali ana download gak bisa juga, sebab server dari ziddu yang susah nyambungnya.
Kalau berkenan, ana minta dikirim file nya ke sini akh; imamsyafii037@gmail.com
Owh ya, utk yang di postingan itu kan pdf, kalau yang word/document ada gak akh?
Kalau ada ana minta y itu saja.
Barokallahu fikum.

Imammuttaqin58 mengatakan...

Wa'alaikum salam wr.wb. Wa iyyakum amin, insyaallah kalau ada waktu luang segera saya kirim..yang word kayaknya juga ada.

Imammuttaqin58 mengatakan...

Jurnal Muslim, Sudah saya kirim mas..

Unknown mengatakan...

assalamualaikum mas.minta filenya,di ziddu susah didownload.kirim ke adiionn88@gmail.com

Unknown mengatakan...

mas tolong kirimin ke ana juga adiionn88@gmail.com

Imammuttaqin58 mengatakan...

mas Adi Ionn, file kitab al- umm imam syafi'i telah saya kirim

Unknown mengatakan...

file diterima,...syukron

Imammuttaqin58 mengatakan...

Ok sama-sama.. semoga bermanfaat..

Bariklana mengatakan...

Bisa di download tapi failnya tdak bisa di buka gmana?

Imammuttaqin58 mengatakan...

Bariklana , file dalam format pdf, mungkin pada komputer anda belum terinstal software adobe reader, silahkan anda browsing adobe reader

Muchramel mengatakan...

Kirim ke rame_cupank@yahoo.com dung mas ,
Matur suwun

Muchramel mengatakan...

Minta dikirim ke muchramel2@gmail.com dung mas
Mtur suwun

Imammuttaqin58 mengatakan...

Mas Muchramel, File telah saya kirim pada kedua email diatas.

Shutter Dream photography mengatakan...

terima kasih tuan

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum,, mas Imam, boleh minta tlg kirim file jg ke rizza.zuhdi@gmail.com ?

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum,, Mas Imam, boleh mnt tlong kirim jg filenya ke rizza.zuhdi@gmail.com ?

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum, Mas Imam,, boleh mnt tolong dikirimi jg file nya ke rizza.zuhdi@gmail.com ?

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum,, Mas Imam, boleh mnt tolong kirimkan file nya jg ke rizza.zuhdi@gmail.com ?

Unknown mengatakan...

Terimakasih mas Imam, semoga jd amal ibadah,, Aamiin

Unknown mengatakan...

Boleh minta filex mas. Email aly_machruz@yahoo.com

Imammuttaqin58 mengatakan...

Boleh mas, insyaallah segera saya kirim..

Unknown mengatakan...

Mas kirim dong ke email ini wahyuddinalmandary@gmail.com
Syukron mdh2n berkah

Unknown mengatakan...

Filenya gak ada terjemahaannya ya mas tulisan arab semua

Imammuttaqin58 mengatakan...

sudah saya kirim mas saling share.. silahkan di cek

Imammuttaqin58 mengatakan...

iya mas, kalau mas belum bisa memahami artinya ya repot juga ya..

Gurieeh mengatakan...

mas saya download kko gak bisa bisa ya. apakah bisa kirimkan ke email saya rizalmilan5@gmail.com. terimaksih mas. saya berharap

Gurieeh mengatakan...

mas saya download kko gak bisa bisa ya. apakah bisa kirimkan ke email saya rizalmilan5@gmail.com. terimaksih mas. saya berharap

Imammuttaqin58 mengatakan...

Bisa kok mas, lewat ziddu itu, ya insyaallah nanti kalau memghadap laptope segera saya kirim.

Unknown mengatakan...

Masya Allah .... Semoga Allah membalas dan melipatgandakan pahalanya ....barokallahu fiiik.

Imammuttaqin58 mengatakan...

Wa iyyakum amin,, thanks mas ikrom..

Unknown mengatakan...

Knpa tdk bisa di download ustad file nya not available

Unknown mengatakan...

Knpa tdk bisa di download ustad file nya not available

Imammuttaqin58 mengatakan...

Setelah saya cek link satu persatu ternyata benar, sekarang link download pada error, payah juga cloude storage dari ziddu nih. saya mohon maaf atas ketidak nyamanan ini kepada para pengnjung yang membutuhkan, semua link download dari clode storage ziddu error semua, kayaknya untuk merombak link download butuh waktu yang tidak sebentar. terima kasih..

SULUH PRASETYO mengatakan...

assalamualaikum bisakah ana dikirimin filenya akhi. karena perpustakaan saya membutuhkan kitab al umm untuk koleksi. Jazakallah Khair

email. dvdngajigratis@gmail.com

Imammuttaqin58 mengatakan...

Mas SULUH PRASETY, File telah saya kirim

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum
Maaf, apa bisa kirim filenya ke alamat e-mail saya hendra.hamid10gmail.com
Makasi sebelumnya

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum
Maaf, dapatkah saya mendapat file lewat e-mail sdrku
Hendra.hamid10@gmail.com

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum
Maaf, apa bisa kirim filenya ke alamat e-mail saya hendra.hamid10@gmail.com
Makasi sebelumnya

Imammuttaqin58 mengatakan...

mas Hendra Hamid , File telah saya kirim.

Unknown mengatakan...

Iya, makasi banyak sdr. Semoga sukses dunia dan akhirat . Amin

Harris Joww mengatakan...

Mas gk bisa di download
Tolong kirim k email saya.
tamsilmoha@gmail.com
Syukran

Imammuttaqin58 mengatakan...

Insyaallah segera saya kirim mas tamsil

Imammuttaqin58 mengatakan...

mas TamsiL Moha, File kitab al-umm imam syafii telah saya kirim.

Unknown mengatakan...

Kakak boleh juga dak,aq mau filenya di kirim lewat email soal link di atas rusak ni email saya wahirom@gmail.com

Andika Prasetya mengatakan...

Assalamu'allaikum. mas bileh minta filenya gak? mohon jika berkenang tolong kirimkan ke E-mail: andika_prasetya79@yahoo.com
makasih sebelumnya.