Setelah saya cek link download pada error, payah juga cloude storage dari ziddu nih. saya mohon maaf atas ketidak nyamanan ini kepada para pengunjung yang membutuhkan, semua link download dari clode storage ziddu error semua, kayaknya untuk merombak link download butuh waktu yang tidak sebentar. terima kasih..

Rabu, 25 Maret 2015

MAKALAH MODEL PENDIDIKAN ISLAM MENURUT KH HASYIM ASY'ARI

MAKALAH MODEL PENDIDIKAN ISLAM MENURUT KH HASYIM ASY'ARI

BAB. I
PENDAHULUAN
  1. Latar Belakang
Sudah tidak asing lagi organiasi keagamaan yang bernama Nahdlatul Ulama’ yang pendirinya salah satunya adalah KH.Hasyim Asy’ari, ulama’ besar serta pahlawan nasional indonesia, jasa-jasa beliau sudah tidak dapat diragukan lagi dalam memajukan negara indonesia Kususnya, dari segi materi, usaha, serta pemikiranya untuk negara kita tercinta, selain dari ulama’ besar, pahlawan Kemerdekaan Nasional beliau juga guru besar pesantren yang di anggap berhasil dari cara pemikiranya dalam mendidik para santrinya, yang hingga saat ini Pesantrennya terus diramaikan oleh para santri yang menuntut Ilmu.
Berangkat dari uraian diatas maka dapat kami rumuskan beberapa masalah diantanya:
  1. Siapakah KH. Hasyim Asy’ari?
  2. Bagaimanakah corak pemikiranya dalam pendidikan islam?
  1. Tujuan/Manfaat
Setelah memahami makalah ini, penulis berharap Mahasiswa/i lebih Mengenal Siapakah sebenarnya KH.Hasyim Asy’ri, Dan bagaimanakah corak pemikiranya dalam pendidikan islam sehingganya dapat kita terapkan dilembaga masing-masing yang tentunya di sesuaikan dengan situasi dan kondisi, wal hasil dimana cara mendidik yang dianggap lebih efektif/efisien disitulah kita dapat mengambilnya.

BAB. II
PEMBAHASAN
  1. KH. Hasyim Asy’ari
Untuk lebih lanjutnya silahkan anda download filenya secara utuh dan gratis Makalah model pendidikan islam menurut KH. Hasyim asy'ari Klik DOWNLOAD
Ok, demikianlah sharing kami kali ini tentang makalah model pendidikan menurut KH Hasyim asy'ari, dan dapatkan juga makalah-makalah menarik lainya pada sharing selanjutnya, sampai jumpa salam..

0 komentar: